Senin, 17 Oktober 2016

Individu

BY Sullivan No comments








Individu...


Hai teman teman, ketemu lagi nih sama saya.. kali ini kita akan membahas tentang individu. Tapi apa sih sebetulnya individu itu ? seperti biasa, kita lihat dulu bagaimana Mr. Wikipedia menjelaskan tentang definisi Individu itu sendiri.
dividu merupakan unit terkecil pembentuk masyarakat Dalam ilmu sosial, individu berarti juga bagian terkecil dari kelompok masyarakat yang tidak dapat dipisah lagi menjadi bagian yang lebih kecil
jadi, singkatnya om Wikipedia mau menjelaskan kalua individu itu adalah ya kita sendiri ini, yang merupakan diri kita sendiri yang tidak bisa dibelah belah lagi. Kecuali Naruto yaa.. hehhe…

Nahh, kira kira gimana sih menjadi pribadi yang baik itu ? saya punya beberapa tips ringan nih yang bisa menjadikan kita individu yang baik :

1.      Jadilah individu yang bahagia, maka dengna itu kita akan dilihat sebagai individu yang menyenangkan dan disukai banyak orang.
2.      Jadilah individu yang baik dan au menolong sesame, karena dengan itu kita akan menemukan kebahagiaan dalam hidup kita ataupun orang lain.
3.      Jadilah individu yang selalu bersyukur atas hidup ini, dengan begitu maka segala kesulitan yang ada bisa kita lalui dengan mudah.

Nah, kira kira itu aja tips dan penjelasan yang bisa saya berikan tentang kita para individu-individu. Semoga kita bisa menjadi individu yang baik sesuai dengan harapan kita. Amin

Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar