Senin, 21 November 2016

Masyarakat Sosial

BY Sullivan No comments









Masyarakat Sosial









Halo teman-teman semua. lama ya kita gak jumpa lagi. kali ini saya mau membahas sedikit nih mengenai masyarakat sosial. tapi sebelum kita membahas lebih jauh, seperti biasa kita perlu tahu dulu apa sih pengertian masyarakat sosial itu sendiri.

berhbung kali ini Om Wikipedia tidak memberikan pengertian jelas tentang masyarakat sosial itu sendiri, jadi saya mencoba untuk memberikan pengertian tentang masyarakat sosial melalui pandangan pribadi. hehe...

jadi masyarakat sosial menurut saya adalah, kelompok masyarakat yang membaur dengna kelompok masyarakat lain yang saling berinteraksi secara kelompok dan bersaa sama sehingga membentuk suatu komunitas.

sebagai bagian dari anggota masyarakat, kita ini diwajibkan untuk terus bersosialisasi dalam hal apapun untk membentuk kerjasama yang baik antar masyarakat itu sendiri baik yang ada di lingkup kecil maupun masyarakat dalam lingkup luas.

masyarakat memang memiliki peran penting dalam persatuan dan sosialisasi teman-teman. karena kembali ke sifat dasar kita manusia sebagai mahluk sosial, kita tidak bisa hido hanya sendiri saja. oleh sebab itu diperlukan adanya sosialisasi masyarakat yang akan mendukung perkembangan masyarakat itu sendiri.

nahh kira kira mungkin itu yang bisa saya sampaikan dan jelaskan soal masyarakat sosial. semoga kita semakin sadar bahwa sebagai manusia yang tinggal dalam lingkup masyarakat bisa lebih bersosialisasi antar sesama. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar